Para Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak...yang terjebak macet

Kasihan deh loe he.he....< canda doang >
Iya saya lihat dari TV dimana-mana pada banjir, pohon tumbang, itu yang
membuat macet total.....

Bersyukurlah saya yang jadi Ibu Rumah Tangga ha.ha...
Saya juga ngomong ama suami, untung deh dapat kerja yang dekat rumah <
baru pindah kerja > tadinya didaerah senayan, sekarang dekat rumah cuma 15
menit ha...ha...

Kebetulan saya tinggl di Bintaro, wah sampai jam segini aja masih macet
berat lho sini, saya antar anak saya sekolah, mau ke sektor 1 ya
ampun.....nggak kuku deh....

Tapi walaupun macet bikin BETE, pegel, sakit...kalau udah nyampe rumah
ketemu si kecil...pasti lupa kan.......betul gak ?