From: Mulyadi Sartita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 21, 2004 6:06 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Alternatif Jakarta ke Tangerang

Selamat pagi, masih ngantuk yahh....hehehe...

Cerita nihh..

Semalam saya coba cari alternatif dari sudirman ke Tangerang lewat Tol BSD,

Wow...ternyata lancarrrr....carrr-carrr.

Karena takut terjebak macet, saya baru keluar kantor jam 11 malem.

Itu juga karena saya dapat informasi Tomang masih macet total..total..
talll..talll.

Akhirnya daripada begadang di kantor, saya coba keluar lewat Jalan Mampang,

Lewat Buncit Raya, Masuk Tol TB Simatupang langsung nyambung ke tol BSD,

Kemudian lewat serpong, sampailah saya ke Karawaci hanya 45 menit saja.

Ternyata....masih ada jalan lain....heheheh

Nanti kalo banjir lagi, Warga Tangerang selamat mencoba jalan Tol Baru
yahhh...