hmm...aku kurang tau yah. kayaknya sih bukan, klo ga salah orang jawa
deh. hehe... abis ga pernah ngobrol sih. itupun dia cerita waktu aku
mo beresin kompinya yg rusak. so sambil nungguin komputernya aku
benerin dia curhat deh... xiixix aku sih jadi pendengar yg baik aja
sambil kasih support dan do'a :)

thx yah mbak Ria.

-Dewi-