Ya saya salut juga dengan keluarga satu ini. Saya pikir di jaman sulit
sekarang ini ada banyak yang senasib dengan mereka.

-----Original Message-----
From: Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 22, 2004 3:18 PM
To: Ria Natalie
Subject: Re[2]: [balita-anda] OOT: Bias Gender (was KARTINI)

yep. saya juga setuju.

saya punya temen kantor yg suaminya ga bekerja. udah cari kerjaan
tapi ga dapet2. sebelumnya sempet kerja tapi kena pengurangan.
udah gitu dia punya baby yg masih umur bulanan. akhirnya 3 bulan setelah
melahirkan temen saya kembali bekerja, menghidupi anak dan suaminya.
so yg ngurus babynya itu suami, ganti popok, mandiin, pokoknya semuanya deh
klo istrinya kerja dia yg ngurus, kecuali malam temenku yg gantian
ngurus si baby. selain bekerja, teman kantorku ini punya sambilan bikin kue2
dan jualan produk salah satu MLM. dia bagian marketing, suaminya yg
ngambilin/
beli barang ke distributor. mereka saling kerja sama aja, si istri ga pernah
ngeluh, suami jg senang2 aja ngurus anak. malah temenku cerita, suaminya ini
telaten banget, lebih jago suaminya daripada dia dalam hal ngurus anak.
sampai saat ini dia jg masih berusaha cari2 kerjaan buat suaminya.
aku suka sedih klo denger ceritanya, mangkanya klo temenku nawarin
produknya,
aku ga tega nolaknya. pasti aku beli, walaupun ga banyak.

aku salut sama temenku ini, benar2 wanita yg mandiri. di saat suaminya
jobless dia masih bisa move on.

-Dewi-

RN> BRAVO pak "Hande Ataizi" !!!!

 Dewi                            mailto:[EMAIL PROTECTED]