Menarik kok Mbak. Suami Istri kan Team work. Mesti kompak. Dan Mbak udah
ber team work dengan baik :)

-----Original Message-----
From: tika [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 22, 2004 4:37 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: Re[2]: [balita-anda] OOT: Bias Gender (was KARTINI)

Jadi pingin ikutan sharing nih.....
Aku malah ngalamin sendiri suamiku jobless mulai dari 1 bln stlh kawinan
sampai putriku lahir dan umur 3 bln. Sempet sedih, kesel, malu, pokoknya
campur aduk deh. Cuma kalau perasaannya  diikutin ya gak ada untungnya
kan,
akhirnya belajar sabar dan tegar juga sih. Yang pasti aku harus  tambah
rajin kerja kalau gak dari mana sekian banyak kebutuhan aku
tutupi.......
Alhamdulillah, akhirnya suamiku udah gak jobless lagi dan kayaknya dia
seneng banget sama kerjaannya sekarang.

Yang pasti sih dari pengalaman itu aku belajar banget untuk nerima
keadaan,
dan sangat menghargai apa yang kita punya.
Sory ya kalau kurang menarik ceritanya.

tapi
> [...]
> capek2nya, pengen ini-pengen itu eh.. ini malah mikirin biaya hidup,
biaya
> dokter, rs, dll. tapi Alhamdulillah dia cukup "rosa" juga (tegar
> maksutnya) dan semua berjalan baik sampe anaknya lahir. aku banyak
> mengambil pelajaran dari dia kalo kita sebagai perempuan juga harus
bisa
> mendukung suami dan berusaha membantu keadaan ekonomi keluarga semampu
> kita...ceilee...... oh iya, masalah mertua, menurut temenku itu nggak
ada
> yg tauk tuh kalo selama 9 bln itu suaminya jobless nggak tauk ya

KARTINI)