Ini saya dapet dari milis tetangga masalah JUS PELANGSING dan saya barusan
udah coba telp ( penasaran banget pengen bb nya cepet turun ), diterima sama
ibu Yihung , menurutnya jus nya ini tidak ada efek samping klu pun msh
menyusui. Mungkin diantara mom's sekalian ada yg tertarik bisa konsultasi
dulu kok sama dia.

  lila

  Dear Moms,
  Saya baru saja pindah rumah, dan saya mau mohon maaf buat anggota milis
ini yang sempat telp atau kirim email untuk tanya informasi tentang JUS
PELANGSING, tetapi belum terjawab.

  Disebabkan kesibukan sejak cari rumah sampai selesai pindah (sekarang juga
masih belum rapi) sehingga KONSULTASI GRATIS yang biasa saya bagikan agak
terganggu.

  Untuk itu, saya mohon maaf sekali lagi.

  Silahkan bagi yang ingin informasi tentang JUS PELANGSING bisa via Japri
atau telp saya di nomor telp saya yang baru : (021) 560-1726

  Terima kasih
  Yihung