Mbak, kalau saya dulu < anak pertama > saya konsumsi Herbalife < mlm >
sih, gak ada  efek samping, karena bahannya alami semua, berupa bubuk,
berhasil turun 5 kg.

Sekarang anak kedua ( skr 9 bulan ), tadinya saya naik 17.5 kg sebelum
hamil 48, skr tinggal 51. Saya emang makannya dikit porsinya tapi sering
ngemil he..he...

Kalau mau cepat langsing ada beberapa trik

1. Kalau konsumsi nasi, lauknya sayur jgn pake daging
2. Kalau mau daging, jangan pake nasi
3. Malam sebaiknya makan sebelum jam 6 sore, atau kalau mampu, gantiin
dengan jus jangan nggak makan nasi < itu cepat sekali turunnya >
jusnya juga selain apel, alpukat, lainnya boleh......!

Trik ini saya peroleh dari kakak ipar saya yang memang punya masalah BB,
tapi sudah konsultasi ke mana2, suntik dll. Semoga berhasil.....

Mamanya darren & Amanda