Dear Bunda....

Adek saya sedang hamil 3 bulan jalan.  mulai awal sampe sekarang kok dia selalu
mengeluh sangat lemes, sekali.. pernah sampe pingsan.  Nggak pagi, siang ato sore..
bawaanya lemes, n ngantuk melulu.

Karena dulu waktu hamil bagas, saya nggak begitu, jadi saya bingung waktu dia nanya.
Emang dia agak sulit makan sih.. karena mual & nggak nafsu makan, tapi vitamin masih
minum terus. Berat badannya sampe turun terus nih.. kemaren juga turun 1.5 kg,
meskipun waktu terakhir kontrol, dokter bilang kandungannya sehat. Oh ya.. adek saya
ndut, tapi nggak diet lho.. cuma ya itu.. jadi males makan & minum susu ibu hamil,
mual & lemes terus bawaannya.

Ada yang punya pengalaman begitu nggak waktu hamil dulu, n solusinya bagaimana.

Thanks ya.. sebelumnya
Mama Bagas

Kirim email ke