mbak saya waktu hamil juga begitu

selama 3 bulan pertama itu saya malah turun 4 kilo, karena setiap kali makan
nggak ada yang masuk
pasti dimuntahin lagi, nggak suka sama sekali sama bau masakan, kecuali
hokabento dan pizza.
tapi nggak mungkin kan makan itu setiap hati 3 kali sehari ????? bisa jebol
kantongku.hehehhe...
tapi itu cuma sampai usia kehamilan 3 bulan, masuk 4 bulan mah apa aja
makanan di lahap nggak ada pantangan.

pada dasarnya janinku sehat cuma aku lemesssss banget, bawaaanya tidur, aku
dikantor malah sempet tiduran, waktu jam sholat adalah waktu yang paling
berharga buat aku, karena bisa tidur barang 1 jam
lumayan hehehhe....

cuma dokter ku kasih saran untuk tidak meninggalkan komsumsi susu ibu hamil.
dan perbanyak makanan yang berkuah segar, seperti sayur bening atau sup,...
(cuma kalo aku nggak dipakein bawang-karena baunya yg bikin muntah)

yang penting sebanyak apa makanan yang keluar lagi karena muntah, perut
harus terus diisi, dengan makanan cemilan yang berkalori tinggi.... semisal
biskuit, regal dsb..

mudah2an membantu ya mbak

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada