From: siska [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 09, 2004 8:21 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Hamil - lemes sekali

Dear Bunda....

Adek saya sedang hamil 3 bulan jalan.  mulai awal sampe sekarang kok dia
selalu mengeluh sangat lemes, sekali.. pernah sampe pingsan.  Nggak pagi,
siang ato sore.. bawaanya lemes, n ngantuk melulu.

Karena dulu waktu hamil bagas, saya nggak begitu, jadi saya bingung waktu
dia nanya.  Emang dia agak sulit makan sih.. karena mual & nggak nafsu
makan, tapi vitamin masih minum terus. Berat badannya sampe turun terus
nih.. kemaren juga turun 1.5 kg, meskipun waktu terakhir kontrol, dokter
bilang kandungannya sehat. Oh ya.. adek saya ndut, tapi nggak diet lho..
cuma ya itu.. jadi males makan & minum susu ibu hamil, mual & lemes terus
bawaannya.

Ada yang punya pengalaman begitu nggak waktu hamil dulu, n solusinya
bagaimana.

Thanks ya.. sebelumnya
Mama Bagas