From: Winda (Accounting Layer, PKP-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 28 Juni 2004 10:01
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] jalan jinjit

flat foot itu, yg tapak kakinya bener2 rata ya, nggak ada cekungan seperti
biasanya (cmiiw)
sepupuku laki2 kakinya seperti itu, but he is fine aja kok, malah jago
basket
padahal ada yang bilang anak yg flat foot ini biasanya nggak kuat berdiri
lama2 alias kakinya nggak kuat
kalo beraktifitas lama ????

masa sih ini termasuk salah satu kategori indikasi penyakit autis ??

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office
Mail to : [EMAIL PROTECTED]