  From: Hendra Cipta
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, June 28, 2004 8:52 AM
  Subject: [balita-anda] jalan jinjit

  Dear Moms n Dads,

  Ada yang tau gak yaah kenapa anak saya kalo jalan kakinya suka jinjit terus.

  Tapi Rasya belum berani  jalan sendiri ( dilepas )

  Sejak umur 7 bulan Rasya sudah biasa dengan rollingnya, apakah karena itu ?

  Oh iya sekarang rasya sudah 11 bulan looh.

  Mohon sarannya yaaah supaya Rasya bisa berjalan dengan baik.

  Thanks yaah

  Ayahnya RASYA

Kirim email ke