Lagi pada ngomongin ibu yg bekerja jadi inget tadi pagi pas mau jalan kerja mesti diamin afifah dulu yang nangis2 kejer gitu gak mau di tinggal kerja ( sampai jadi telat nyampai di kantor )..........hik...hik...hik sedih bgt apalagi kemarin 2 hari kita full bgt dari acara main, acara mandi bersama sampai jalan2 ke sea world.....malamnya di lanjutin lagi ke pasar malam ke cari sendal buat dia.....aduh kapan ya dapat liburan panjang ( dapatnya cuma pas lebaran aja ).....ya kali aja presiden yg baru nanti bisa kasih khusus karyawati yg sudha punya anak liburan 1 minggu setiap 3 bulan sekali............hi...hi...hi...berhayal dehhhhh....jadi pingin cepet pulang......

-------Original Message-------

Date: Monday, June 28, 2004 15:34:05
Subject: Re: [balita-anda] istri ingin kembali bekerja

Sama deh nasibnya dg aku....
Sabtu& Minggu kemarin ini pas BSnya jalan-jalan aku 2xan dg Dyo enjoy banget
bawaannya mau ketawa terus..apa2 yg dikerjain anak bikin kita happy gak ada
deh istilah stress spt di kantor & jalanan yg macet. Eh senin pagi tadi anak
masih aja maunya ikut dengan bundanya terus...he..he..keterusan, jadi agak
sedih deh ninggalinnya tapi apa boleh buat deh...
Bunda Dyo