Cara bikin pudingnya :

- 2 lembar whole wheat bread kita pisahin pinggirannya yang keras trus dicabik-cabik.
- 1 buah apel malang/red apple yang manis dikupas trus dipotong kecil-kecil
- masak potongan apel dengan air secukupnya sampai benar-benar lunak, setelah itu
masukkan roti
tawar yang sudah dicabik. Aduk rata sampai semua matang dan lunak, angkat.
- lembutkan roti dan apel dengan sendok besar sampai pada tekstur yang diinginkan.
- Setelah adonan puding tidak terlalu panas campurkan susu formula/ASI secukupnya aduk
rata,
sajikan.

Gitu aja kok mbak...belum pernah nyoba pake agar-agar segala sih...kalau ada yang
pernah nyoba pake
agar-agar mau juga di share ya resepnya.

Untuk spaghetti:
- masak spaghetti secukupnya sampai lunak setelah matang angkat dan tiriskan.
- potong-potong spaghetti sampai pada ukuran dimana bayi tidak akan tersedak karena
ukuran
spaghetti/mie yang kita siapkan.
- Masukkan 1 sdt unsalted butter/olive oil dalam spaghetti supaya tidak terlalu
lengket satu sama
lain
- tumis ayam/daging cincang dengan 1 sdm olive oil/unsalted butter + 1/4 siung bawang
putih sampai
harum, tambahkan cincangan daun bawang secukupnya.
- tambahkan saus tomat (dibuat dari 2 buah tomat besar segar yang diblender sendiri),
aduk rata
sampai masak.
- tuangkan saus spaghetti ayam/daging cincang ke spaghetti, siap disajikan.

Semoga bermanfaat,
Dewi