Mbak whole wheat bread itu bisa berupa roti tawar yang gandum itu loh...yang
warnanya coklat trus ada butiran gandumnya. Roti tawar setau saya yang basic ada
2, yang putih biasa, yang coklat (whole wheat) - biasanya terasa lebih
mengenyangkan dan padat, ada lagi yang bilang agak seret karena emang lebih
berserat dibandingkan yang putih. Sari Roti punya juga kok...kalau bentuk lain;
bun, french bread juga ada yang whole wheat.

Anak saya dari umur 7 bulan udah maem roti tawar yang whole wheat ini mbak jadi
kalau anaknya mbak sekarang udah 9,5 bulan boleh aja maem roti ini yang dicampur
sama pudingnya.

Salam,
Dewi