Mba Emilia,
Sepertinya kita senasib neh :>, Hubby ku juga kalau si kecil pipis atau merengek malam
hari dan kebetulan dia yg bangun, yg paling banter dia lakukan pasti ngebangunin aku
dan menyerahkan semuanya ke aku padahal aku juga kerja dan juga cape.

Tetap sabar ya mbak, pasti ada hikmahnya :>

Salam dari mamanya kevin

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Dear All

thanx untuk tipsnya ya...
sorry email sebelumnya salah alamat...seharusnya untuk my hubby, soalnya my
hubby itu sama sekali tidak mau bantuin ngurus anak...
takut katanya...
siapa tau dengan baca pendapat2 orang ini...dia jadi ikut kontribusi...

regards,

Emilia Budiman

Emilia
Budiman/ID/TLS/Pw To: [EMAIL PROTECTED]
[EMAIL PROTECTED] cc:
Subject: Re: [balita-anda] Minta tips nya donk...
08/12/2004 02:34
PM
Please respond to
balita-anda

tuh baca...
papanya juga bantuin dong kalo weekend...
kalo mamanya sendiri juga mana sanggup sih dri...
kamunya juga ga dukung sich...belajar gantiin celana aja ga mau

anak udah gede gitu masih takut aja
sekarang sich kamu bukan takut, alesan, males aja itu mah

regards,

Emilia Budiman

Kristianti Dewi

Joris To:
[EMAIL PROTECTED]

om> Subject: Re: [balita-anda]
Minta tips nya donk...

08/12/2004 02:33

PM

Please respond to

balita-anda

Dear Mamanya Theo,

bagi kita para ibu bekerja harus selalu diingat bahwa kualitas pertemuan
dengan
anak sangat menentukan bagaimana hubungan kita dengan anak di kemudian
hari.
Saat saya harus kembali bekerja setelah cuti melahirkan saya juga sempet
berpikiran begitu tetapi kemudian ibu saya menasehatkan bahwa kualitas itu
lebih
penting maka saya nggak ragu-ragu lagi.

Setiap pulang kerja saya biasakan langsung mandi, minum air putih hangat
dan
langsung pegang anak. Karena dia masih nenen ya langsung dia saya nenenin
sesuka
dia. Sambil dia nenen saya ajak ngobrol cerita mengenai kegiatan saya
seharian
di kantor ngapain aja. Setelah dia puas nenen biasanya saya ajak dia main
sampai
kemudian ngantuk, nenen lagi sampai bobok. Saat dia bobok itulah saya baru
makan
malam, saat masih menyusui saya nggak pernah pikirin klo makan kemaleman
bikin
gemuk dsb...pokoknya my baby is no. 1 apalagi masih menyusui. Trus kalau
pagi
(kebetulan my baby dari lahir sampai hari ini klo bangun selalu pagi
banget)
saya main sama dia baru mandi siap-siap trus nenenin lagi baru ke kantor.
During
the weekend and hari libur yang lain, wah..she is no. 1 for me and my
hubby.
Dari mandi, bersihin pipis and bab semua papa mama-nya..pengasuh dan eyang
nya
yang bantuin, cuti hehehehe....

Alhasil sampai hari ini anak saya (9,5 bulan) deket banget sama ortunya.
Dia tau
aja klo mama papanya di rumah pengasuhnya "nggak laku" padahal pengasuhnya
ini
juga sangat telaten sabar dan sayang sama Ruth hehehehe...pokoknya maunya
sama
mama papa terus...

Salam,
Dewi

The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material. Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited. If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.

[...]

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke