From: Surjianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 31, 2004 10:57 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] BAB terus (maaf....mencret2)

kemarin juga Alip mencret2, dan panas ampe 3 hari
untuk mencret2nya DSA memberi resep Kaopectat ( maaf kalo salah nulis )

karena panasnya sampe 3 hari sekalian aja check darah.
menurut DSA ada infeksi bakteri, terus sekarang belum boleh makan
apa-apa sampe 5 hari, hanya ASI / SSU sangat encer tiap 3 jam hingga
hari ke-4 ini saya lihat anaknya tidak lemes dan tetep lincah, hanya
jadi kolokan dan sering merajuk. kasihan ngeliatnya, kalo ada yg makan
... pasti dateng sambil bilang ... mamam !

bapake alip