selasa,17 an kemaren anak saya,Farras 11 bln juga terjatuh dari tempat tidur.posisi
awal dlm keadaan duduk kmdn menengok kebawah tmp tidur dan terjatuh dengan kepala
terlebih dulu kena ke lantai (spt terjun dari kolam renang) padahal saya berada tidak
jauh dari tempat tidur namun saya berusaha semaksimal utk menangkapnya
tapiiii.....terlambat :((, anakku menangis keras setelah itu bisa di tenangkan.kmdn
kepala mulai terasa hangat, saya beri sanmol n sampai hari jm'at ke DSA terdekat,dia
bilang kalau seminggu anaknya ndak mau makan,lemas n belum sehat segra bawa kembali.
kemungkinan skrng blom terlihat mungkin minggu depan dan saat itu juga saya
sediih,anak saya tidak mau makan badannya masih hangat dan akhirnya anak saya dipijat.
setelah dipijat alhamdullilah mulai mengoceh spert dulu dan makannya juga mau,kt dukun
pijatnya ada yg keseleo,pdhal saya pegang pelan2 seluruh tubuh tdk merasa
sakit?!mungkin panasnya karena keseleo.....
Salam Kenal,
Abi n Farras Mom

"Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Aduh mba........aku dalam
seminggu ini, Daffa ku ( 7 bln ) jatuh dari kasur
tiup ......nendang guling en berhasil deh mendarat di lantai dg posisi jidat
nyium lantai......rasanya deg2 an.....eh 2 hari lalu....si kakaknya naik
tangga....pas lantai ke-3.....aku lagi meleng nawarin nonton vcd aja yuk
kak.....eh dia malah lompat dg santainya dikira jalan nya lurus.....jatuh
lah langsung ke lantai....alhamdulillah masih nyium keset.....
yg sedihnya, malamnya agak panas.....
kemaren pagi langsung aku pijat dg tetangga depan rumah yg biasa mijat ortu
en bayi......ternyata si kakak keseleo....en ada uratnya yg
merengkel.....aduh, sampai sekarang aku suka sedih ngebayangin si kakak
terjun dari tangga.......takut ada apa2 nya.....kapok...
Insya Allah gak ada apa-apa deh, baiknya mungkin di pijat dulu
mba....soalnya takutnya ada yg keseleo......
thx,