Sepengetahuan saya, kalau bayi terbiasa minum dengan dot nanti akan 'lupa
puting' jadi nggak mau nenen lagi. Ini kalau yang ASI-nya kurang lancar
akan menyebabkan makin habis dan habis jadi ASI-nya nggak produksi lagi.
Tetapi kalau anak-anak saya semasa masih menyusui begitu lihat ibunya
datang nggak mau pake dot langsung minta nenen, pokoknya kalau ada ibu
pasti nenen kalau nggak pasti dot, gitu, ya saya bersyukur sekali karena
ASI saya berlimpah. Ketika kerasa agak berkurang langsung deh bikin sayur
daun katuk, bayam, pecel sayur daun pepaya dan singkong dll, habis makan
langsung kerasa penuh lagi.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

Devi Wijayanti <[EMAIL PROTECTED]>
14-09-2004 15:24
Please respond to

cc

Subject
RE: [balita-anda] LANCAR ASI

Tidak boleh menyusui bayi dengan dot???
Bisa dijelaskan kenapa?? Koq saya baru denger sekarang, maaf loh mungkin
pernah dibahas sebelumnya..yach karena orang baru....

Salam
Bunda Dimas