From: hera [mailto: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Tue, 14 Sep 2004 15:55:16 +0700
Subject: Re: [balita-anda] LANCAR ASI

karena takut bayinya mengalami bingung puting, lebih memilih dot (yang<br>notabene
lebih deras alirannya) dibanding payudara ibu.<br>Di RSB juga biasanya bayi tidak
diberi dot, melainkan sendok.<br>Saya juga sempat ke klinik laktasi, dan setelah
diajarkan massage<br>alhamdulillah ASI saya lumayan lancar hingga kini.<br>Masalahnya
cuma waktu saya kembali bekerja, Pasha (sekarang 7,5 bln) jadi<br>keterusan dan
samasekali enggak mau minum pakai dot, maunya disendok. Terus<br>kalau disendok dia
suka marah kalau nyendoknya kelamaan, hehehe...<br>Yang kasihan neneknya, lumayan
pegel harus nyendokin terus...<br>Tapi syukurnya, belakangan dia mau pakai dot,
9/14/04 3:24 PM, Devi Wijayanti at [EMAIL PROTECTED] wrote:<br><br>> Tidak boleh
menyusui bayi dengan dot???<br>> Bisa dijelaskan kenapa?? Koq saya baru denger
sekarang, maaf loh mungkin<br>> pernah dibahas sebelumnya..yach karena orang bar
From: Diah Rosdiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]<br>> Sent: Tuesday, September 14, 2004
saya dianjurkan datang dengan si <a
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=baby&v=56";>baby</a> untuk diliat<br>>
bagaimana berat bayi dan posisi menyusui. Pada kunjungan itu kita<br>> diajarkan untuk
cara memerah serta cara menyusui,<br>> dan terpenting adalah nasehat tidak boleh
kemudian (pagi ini nih ...) disuruh datang lagi untuk diliat<br>> bgm perkembangan
bayi kalau minum susunya disendokin, serta asi nya<br>> setelah tau <a
href="http://www.ntsearch.com/search
 .php?q=massage&v=56">massage</a> dan cara perah yang baik. Karena asi saya belum<br>>
bertambah banyak, saya kmd disuntik sekali dan diberi moloco dan disuruh<br>> balik 1
mgu kemudian untuk diliat perkembangannya.<br>> <br>> Saya biasanya datang jam 7 pagi
karena masih sepi sehingga bisa langsung<br>> konsultasi. Dan jam 8 an udah
Message-----<br>> From: Agatha Ikanita [mailto:[EMAIL PROTECTED]<br>> Sent: Tuesday,
September 14, 2004 2:29 PM<br>> To: [EMAIL PROTECTED]<br>> Subject: RE: [balita-anda]
Laktasi.<br>> <br>> Klo kita mau datang kesana untuk tanya-tanya tentang memperlancar
ASI<br>> atau belajar cara memperlancar ASI ada biayanya gak Mbak? Klo ada berapa<br>>
perkunjungan? <br>> <br>> Terus untuk waktu berkunjungnya bagaimana, gak ada jadwal
ketat yang<br>> mengharuskan datang terus menu
mungkin Mbak ada No. Telp Klinik Laktasi?<br>> <br>> Maaf kalo saya jadi banyak
Message-----<br>> From: Yuliana Christina [mailto:[EMAIL PROTECTED]<br>> Sent:
Tuesday, 14-09-2004 2:12 PM<br>> To: [EMAIL PROTECTED]<br>> Subject: Re: [balita-anda]
anakku 3 bulan juga sempet<br>> ASInya sedikit. Terus aku datang ke Klinik Laktasi di
Carolus. Di situ<br>> aku belajar <a
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=massage&v=56";>massage</a> payudara untuk
memperlancar ASI, kemudian diberi<br>> suntikan dan obat. Puji Tuhan setelah itu ASI
wrote:<br>> <br>> Anak say
 a baru berusia 2 bulan. Sekarang ini ASI saya udah gak seberapa<br>> keluar padahal
saya udah berusaha minum obat (Moloko), jamu-jamu, minu
 m<br>> air kacang hijau, makan banyak sayur bahkan ngemil kacang tapi hasilnya<br>>
gak maksimal. Waktu saya masih cuti hamil dan bisa setiap saat memberi<br>> si kecil
ASI, ASI saya masih lumayan banyak keluarnya.<br>> Tolong dong, mungkin ada yang punya
solusi karena saya ingin sekali<br>> tetap memberikan ASI pada si kecil.<br>>
Sebelumnya, thanks ya atas masukannya<br>> <br>>
---------------------------------------------------------------------<br>>>> Kirim
bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/<br>>>> Info balita,
http://www.balita-anda.com<br>>>> Stop berlangganan, <a
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=e-mail&v=56";>e-mail</a> ke: [EMAIL
Yahoo!?<br>> vote.<a
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=yahoo&v=56";>yahoo</a>.com - Register <a
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=online&v=56";>online</a> to vote today!<br>>
[...]
______________________________________________________________________<br>> This <a
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=email&v=56";>email</a> has been scanned by
the MessageLabs <a href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=Email&v=56";>Email</a> <a
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=
 Security&v=56">Security</a> System.<br>> For more information please visit
http://www.messagelabs.com/email<br>>
______________________________________________________________________<br>> <br>>
******************<br>> IMPORTANT - This <a
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=email&v=56";>email</a> and any attachments
may be confidential and privileged.<br>> If received in error, please <a
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=contact&v=56";>contact</a> Thiess and delete
all copies. You may not<br>> rely on advice and documents received by <a
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=email&v=56";>email</a> unless confirmed by a
signed<br>> Thiess letter. Before opening or using attachments, check them for viruses
and<br>> defects. Thiess' liability is limited to resupplying any affected
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=Security&v=56";>Security</a> System.<br>>
[...]
PROTECTED]<br>> <br>>
 Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/<br>>> Info balita,
http://www.balita-anda.com<br>>> Stop berlangganan, <a