From: "Agatha Ikanita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, September 14, 2004 2:29 PM
Subject: RE: [balita-anda] LANCAR ASI

Dear Mbak Yuli,

Mo tanya nih, mengenai Klinik Laktasi.

Klo kita mau datang kesana untuk tanya-tanya tentang memperlancar ASI
atau belajar cara memperlancar ASI ada biayanya gak Mbak? Klo ada berapa
perkunjungan?

Terus untuk waktu berkunjungnya bagaimana, gak ada jadwal ketat yang
mengharuskan datang terus menurus kan? Soalnya saya ibu bekerja.

Boleh dong sharingnya.

Atau mungkin Mbak ada No. Telp Klinik Laktasi?

Maaf kalo saya jadi banyak bertanya.

Tks.
Bunda Evan