Mas, jangan terlalu sensitif jadi orang, karena saya juga islam, tapi saya benci
sekali sama manusia tak bertuhan yang beraninya meledakkan bom di pekarangan orang!

Kalo anda membuka wawasan anda-yang saya yakin mungkin sempit- pasti anda akan malu
masih sok2 keberatan dengan judul jihad...kalo menurut saya sih sebaiknya nada jangan
sok beriman, jangan sok marah dengan bilang keberatan, karena menurut saya jihad
memang jadi alasan orang tak bertuhan yang bawa2 islam.

Lihat tuh imam samudra, amrozi, saya malu sekali dan benci sekali dengan mereka,
jangan buat saya jadi ikut benci dengan anda ya!

Malu saya baca email anda mas...jangan sok sucilah!

Mulyadi Sartita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
gpp, lain kali hati-hati...

Jihad adalah Jihad -- yang menjalankannya -> Mujahiddin.

Terrorism adalah Terrorism -- yang menjalankannya -> Kafirin

Jihad milik Islam, bentuk musuh dan cara perjuangannya, keduanya NYATA.

Terrorism milik Anti-Islam, bentuk musuh dan cara perjuangannya, keduanya
TIDAK NYATA / Sembunyi2

Jadi Jihad tidak dapat disandingkan dengan teroris