From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 22 September 2004 3:41 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda]BUAT MULYADI- Daftar lokasi Target Teroris - BOM
BUNUH DIRI -

ini yg sensitif siapa ya? yang wawasannya sempit siapa? siapa yang sok suci?

imam samudera, amrozi tuh siapa ya? emang dia orang islam??? KTPnya aja
kali.....

artis sinetron juga banyak yg berperan pemeluk agama lain, bisa juga teriak
allahuakbar, assalamu'alaikum, pake jenggot, sorban, jilbab dll

pak mulyadi mungkin cuma berusaha meluruskan kalau teroris, meledakkan bom
dengan bunuh diri tidak dapat dikatakan JIHAD

memang sering sekali para teroris berkata mereka jihad, mereka sengaja pak,
mereka memang ingin menghancurkan dan menjelekkan nama baik umat islam.

dan dalam islam adalah HARAM menghilangkan nyawa sendiri apalagi nyawa orang
lain, dan NERAKA ganjarannya

karena ISLAM adalah kasih sayang untuk semesta alam

TERORIS jelas musuh semua orang semua bangsa semua agama, mereka merasa
dirinya yang paling benar

jadi ngapain kita berantem hanya karena ada teroris yg bodoh dan asal
menggunakan kata atau ngaku ngaku jihad, ?

aku sebenarnya males ikutan, krn berarti aku sama sensitifnya, cuma aku
sedih banget.... milis tercinta ini semakin ga keruan.... temen temen banyak
yg pergi meninggalkan milis ini

kita adalah para ortu, tugas yg kita pikul berat yaitu mendidik anak anak
kita... nasib bangsa ini ditentukan oleh rakyatnya juga

bagaimana indonesia mau damai, kalau dalam lingkup kecil saja sangatlah
sulit kita menjaga toleransi dan bertutur kata yang baik,

"menuduh, menyela adalah hal termudah, tapi pernahkah terfikir oleh kita
bahwa untuk keluar dari suatu masalah kita butuh solusi"

bunda reva