Maaf, mau ngelurusin lagi nih, JUDUL AWAL dari email polemik ini adalah ada kata JIHAD sebelum tulisan BOM BUNUH DIRI....got it ? jadi lebih baik telusuri dulu historynya sebelum asal nge -JUDGE...email awal pak Mulyadi itu adalah reply dari email mbak sofie yg udah minta maaf, krn beliau pun mungkin langsung forward dan tidak bermaksud utk mancing polemik, iya kan bu ?

and please, udah ya...BACK TO BALITA....
peace.......

-------Original Message-------

Date: Wednesday, September 22, 2004 3:36:46 PM
Subject: Re: [balita-anda]BUAT MULYADI- Daftar lokasi Target Teroris - BOM BUNUH DIRI -

Koq, I'Febrina jadi emosi sih...

Saya rasa yang SALAH MEMBEDAKAN adalah P'Mulyadi BUKAN P'Mertosono (lihat
saja rentetan e-mail ini dari awal), karena sebelumnya tidak ada yang
mendefinisikan hal tsb. Sebuah informasi yang ditanggapi secara SENSITIF
NEGATIF oleh P'Mulyadi, dan berakhir menjadi POLEMIK yang merugikan antar
anggota BA.

Sudahlah, yang pasti, Islam tidak pernah mengajarkan Terorisme, OK ?