Weh kok malah jadi berantem ...

Saya setuju dengan definisi sederhana Jihad oleh mas Mulyadi. Saya
setuju juga dengan, "Jihad milik Islam". Karena memang diajarkan.

Tapi saya nggak setuju dengan pernyataan mas Mul bahwa :
1. Terrorism adalah Terrorism -- yang menjalankannya -> Kafirin
   Pengertian akan terrorism diatas jadi melenceng bila diikuti
   kata "Kafirin". Karena akan menimbulkan penilaian negatif
   banyak pihak yang notabene juga ngga setuju dengan terrorism.
   Bagi yang ingin lebih jelas tentang Kafirin bisa dibaca pada

http://www.republika.co.id/suplemen/cetak_detail.asp?mid=5&id=119754&kat_id=105&kat_id1=147&kat_id2=184

2. Terrorism milik Anti-Islam
   Siapa sih yang suka di terror ? Saya yakin semua manusia baik yang
   beragama atau tidak ngga suka di terror. Jadi terror bukan milik
   Anti-Islam tapi anti Perdamaian.
   Siapa sih yang suka men-terror ? Orang yang melakukan kejahatan
   terrorism tentu. Dan mereka tidak perduli agama apapun atau tidak
   beragama sekalipun kalo memang niatnya jelek yang melakukan terror.

Buat mas mertosono sumanto... Sorry saya ngga ngeh dengan email anda
yang merespond email mas Mul. Sepertinya ngga ada hubungannya. Yang
sabar ya mas ... Orang sabar disayang Tuhan lho ...

Saya setuju dengan email pak BA.
"sesuatu yg baik menurut seseorang belum tentu baik buat orang lain
sesuatu yg jelek buat seseorang blum tentu jelek buat yg lain"

Sudah ah ... Semoga skenario yang aneh2 cepet selesai masa tayangnya
biar negeri ini lebih mapan, tentram, damai, jadi nggak susah-susah
amat.

Mohon maaf bila ada anggota yang tidak berkenan dengan tutur kata
diatas.

Semoga membantu
Fadjar Nurswanto
http://www.rindudendam.com