Wah mba Dian,

Kalau Hani bisa tidur dari jam 8 malam trus bangun jam 5 pagi sih bagus
banget heehehe jadi ngga  ngerepotin ayah ibu nya yang sibuk siap2 kerja di
pagi hari, jadi ngga ngatuk. Kalau Arsya ( bayi laki2, 3 bulan 3 minggu
juga)abis ma'em biscuit dan mandi dia bobo' biasanya dari jam 9.00 /9.30
sampe jam 12 siang. Trus mimi susu atau makan buah dan main2 1 jam. Sebelum
bobo, minum susu kemudian tidur dari jam 2 siang / 3 siang nanti bangun lagi
jam 4 sore makan bubur susu.Kemudian mainnnnnn ..... jam 6 atau 7 sore bobo'
nanti bangun lagi jam 11 atau 12 malam trus mimi susu lagi dan tidur sampai
jam 2 pagi, mimik susu lagi dan tidur sampai jam 4.00pagi nah...dari jam 4
pagi kadang2 tidur lagi cuma sampai jam 5 pagi atau 5.30 atau setelah mimi
susu dia ngga mau bobo maunya maaainnnnn2 mulu, ketawa2 kalau liat ekspressi
ayah ibunya atau liat mainannya di bunyi2in atau badannya di
tengkurapin..trus jam 6.00 pagi atau 7.00 pagi di bawa ke halaman depan
rumah menghirup udara segar ...baru bobo lagi jam 7.00 pagi sampe jam 8.00
pagi. Heheeheeh sori yah kalau terlalu ribet cara ngejelasinnya.

Tapi yan jadi masalah  nih sekarang..anakku jadi keliatan ngga montok alias
kurus....apa mungkin karena sering bergerak dan kelincahannya yaa?? Jadi
badannya olahraga mulu..atau karena sudah jarang minum susu ( krn makan
biscuit dan bubur susu?) ..bingung deh?

Cheers,
astrid