Mbak Dian,

Kayaknya jam tidur agak kurang ya untuk umuran (cmiiw)  , mungkin tehnik
bobo'in kurang nyaman buat babynya. Callis juga gitu kalo yg bobo'in bsnya
/ omanya (pake kain) cepet bobonya , tapi kalo mamanya yb bobo'in ,
susah..   kata omanya sih, gendongnya kurang 'pinter' atau 'kurang
nyaman'.  Coba deh, cari posisinya yg paling nyaman buat bobo'in, maybe
lampu digelapin, jangan diajak main, lama2 kan ngantuk, mudah2an bisa bobo

Tapi, selama babynya sehat and ceria2 sih gak apa2 sih,  sorry kalo kurang
membantu.

Yanti

Dian Eka Wahyuni <[EMAIL PROTECTED]>
10/12/04 08:05 AM
Please respond to

cc

Subject
[balita-anda] Masalah Bobo'

Dear Moms and Dads,

Berapa jam ya kira2 tidur bayi usia 3 bulanan ?
Putri saya Hani ( 3 Bln 3 minggu) kalau dihitung2 tidurnya sehari
kira-kira 9 - 10 jam.
Jadi siang hari kadang2 nyaris tidak tidur dan kalaupun bisa tidur tidak
lebih dari 1 jam. Malam hari tidurnya dari jam 8 atau 9 malam bangun jam 5
atau 6 pagi.
Tapi kalau dilihat sih .. Hani sepertinya oke-oke aja ... sehat dan tetap
ceria.
Apakah cukup waktu tidur tersebut untuk bayi seusia Hani ? Apakah jumlah
tidurnya berpengaruh terhadap pertumbuhannya?
Saya udah konsul sama DSA, katanya selama bayi sehat dan tetap ceria ..
tidak masalah.
Apakah ada moms and dads yg mengalami hal spt saya?
Tx b4 atas sharingnya.

wassalam,
Ibu'nya Hani

Kirim email ke