Dear Moms and Dads,

Berapa jam ya kira2 tidur bayi usia 3 bulanan ?
Putri saya Hani ( 3 Bln 3 minggu) kalau dihitung2 tidurnya sehari kira-kira 9 - 10 jam.
Jadi siang hari kadang2 nyaris tidak tidur dan kalaupun bisa tidur tidak lebih dari 1
jam. Malam hari tidurnya dari jam 8 atau 9 malam bangun jam 5 atau 6 pagi.
Tapi kalau dilihat sih .. Hani sepertinya oke-oke aja ... sehat dan tetap ceria.
Apakah cukup waktu tidur tersebut untuk bayi seusia Hani ? Apakah jumlah tidurnya
berpengaruh terhadap pertumbuhannya?
Saya udah konsul sama DSA, katanya selama bayi sehat dan tetap ceria .. tidak masalah.
Apakah ada moms and dads yg mengalami hal spt saya?
Tx b4 atas sharingnya.

wassalam,
Ibu'nya Hani

Kirim email ke