Dear Moms & Dads,

Aku mau nanya, obat tetes mata yang aman untuk anak apa ya...
Ceritanya khan anakku 3,5 th saat ini sedang maen ke rumah mertua, ternyata di sana ada 2 anak kecil yg sdg sakit mata... aduh.. aku langsung panik deh. Temen sekantor sih nyaranin utk segera langsung kasih obat tetes mata untuk menghindari ketularan sakit mata. Cuma aku ga' tau obat sakit mata yg aman utk anak itu apa... Mohon informasinya ya...
Makasih banyak sebelumnya ....

Salam Ratna
Bunda Daffa & Fadlan

Ps: Mudah2an anakku baek2 aja tidak ketularan ya...

MSN 8 with e-mail virus protection service: 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/virus

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com