COBA DECH PAKE GARAMYCIN, TAPI WAKTU ITU PAKE RESP DOKTER, HARGANYA SEKITAR
80RB-AN DECH...

RGRDS,
LINDA

                    "diekti kana"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    il.com>              cc:

                                         Subject:     [balita-anda] Obat Tetes Mata
Anak Apa Ya?
                    29/09/2004

                    11:40

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear Moms & Dads,

Aku mau nanya, obat tetes mata yang aman untuk anak apa ya...
Ceritanya khan anakku 3,5 th saat ini sedang maen ke rumah mertua, ternyata

di sana ada 2 anak kecil yg sdg sakit mata... aduh.. aku langsung panik
deh.
Temen sekantor sih nyaranin utk segera langsung kasih obat tetes mata untuk

menghindari ketularan sakit mata. Cuma aku ga' tau obat sakit mata yg aman
utk anak itu apa... Mohon informasinya ya...
Makasih banyak sebelumnya ....

Salam Ratna
Bunda Daffa & Fadlan

Ps: Mudah2an anakku baek2 aja tidak ketularan ya...

MSN 8 with e-mail virus protection service: 2 months FREE*