Mungkin alasan aja kali Pak, padahal mau ketemu sama mantan isterinya..
hehehe... Dandan aja yang cantik, biar nyesel udah ninggalin isterinya.

Halo smarts parents,
Ada temen yang sms saya minta pendapat, mantan suami pengin ketemu
dengan anaknya, tapi temenku itu gak begitu suka ama isterinya.
Mereka cerai karena mantan suaminya ini selingkuh sejak dia hamil muda
(selingkuhannya itu isterinya sekarang).
Gimana seharus sikap temenku itu? Memperbolehkan, atau gimana?
Makasih sebelumnya.

Wass,

_AP_