wah jangan dibolehin deh ...la wong udah selingkuh gitu !!
apalagi akhirnya kawin ama selingkuhannya itu....udah putus hubungan aja , gak
gunalah berhubungan dengan laki-laki macam begitu.
waktu kitanya hamil dia malah enak2x nyari selingkuhan , giliran anak udah lahir
pake acara pengen ketemu ama anaknya.
tolong bilangin ke temennya ya pak kalo perlu email ini diprintkan deh buat
temennya ...putusin aja hubungan dengan mantan suami yang kelakuannya
seperti itu !!
he..he...he esmosi nih kalo baca email beginian, ( kerasa banget penderitaan
temen bapak itu ) karena sekarang kan aku lagi hamil jadi sptnya ikut
ngerasain deh gimana pedihnya seandainya hamil terus dihianati suami.
tiada ampun deh bagi yang namanya selingkuh, sekali ketahuan putus hubungan
seumur hidup.
ntar kalo si anak udah gede dijelaskan aja kenapa dia gak boleh ketemu ama
bapaknya.
lagian gak guna kan punya bapak yang gatel macam gitu !!

Very sorry yah buat semuanya kalo respond saya Full esmosi...

Salam,
Rahma

                      "Ari Priyanto"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      >                To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                      Sent by: "Ari    cc:

                      PE"              Subject:

                      <[EMAIL PROTECTED]         [balita-anda] Mantan Suami ingin
ketemu anak....
                      t.id>

                      10/15/2004 01:48

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Halo smarts parents,
Ada temen yang sms saya minta pendapat, mantan suami pengin ketemu
dengan anaknya, tapi temenku itu gak begitu suka ama isterinya.
Mereka cerai karena mantan suaminya ini selingkuh sejak dia hamil muda
(selingkuhannya itu isterinya sekarang).
Gimana seharus sikap temenku itu? Memperbolehkan, atau gimana?
Makasih sebelumnya.

Wass,

_AP_