Ass n met pagee.

Luar biasa sekali respon dari milis ini, ketika saya minta tolong untuk
saran-saran tentang kawan saya yang mantan suaminya ingin bertemu dengan
anaknya yang ditinggalkan sejak usia 4 bulan karena menikah dengan
wanita selingkuhan.

Hasil akhir, akhirnya kawan saya tidak mengijinkan sikecil bertemu
dengan mantan suaminya dirumah mertua (ortu mantan), tapi dia tetap
mengijin si mantan bertemu dengan sikecil dirumahnya. Mungkin simantan
tidak punya keberanian untuk berkunjung kerumah kawan saya (kebetulan
masih tinggal dengan ortu). Padahal sejak dulu meninggalkan tidak pernah
memberikan nafkah untuk sikecil, tidak pernah berkirim kabar, eh
tiba-tiba setelah sekian tahun kirim sms minta ketemu ama sikecil dan
minta diantar kerumah mertua (ortu mantan).

Prinsipnya kawan saya tidak melarang sikecil bertemu dengan ayahnya,
bahkan dia juga menceritakan kesikecil siapa ayahnya dan tidak pernah
menjelek-jelekan.

Sekali lagi saya berterima kasih untuk semua saran-saran yang telah
diberikan.

Wassalam,

_AP_ & kawannya