From: Novi Maryaningsih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, 26 November 2004 8:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Q: Melahirkan dengan induksi

Masuk akal juga yah mbak...karena ibu bekerja emang lebih sering duduk
dibanding beraktivitas fisik
Pengalaman saya juga hampir sama dengan mbak Yuliana, diinduksi hampir
sehari semalam, mulesnya dah banget (per 2 menit) eh...bukaaan nggak
nambah2..tetap bukaan 1 aja akhirnya cesar juga
Padahal udah ikut senam hamil, jalan pagi ampe jongkok berdiri

So...ada saran nggak biar lebih memperlancar proses persalinan ??

Novi
yangmasihberharapbisadeliverynormal