From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] Anak suka nonton
Date: Wed, 29 Nov 2000 22:07:37 +0800

Dear Moms and Dads....

I'am Yanti dari Bali, anakku Ryan ( 14 bulan ) suka sekali nonton TV terutama dibagian iklan-nya, tiap ada iklan pasti dari yg tadinya sibuk main jadi berenti sejenak liatin Iklan, terutama iklan Molto....trus juga suka sekali nonton film kayak Barney, Twennies, Teletubies, ato film kartun lainnya. Menurut Moms and Dads berapa lama yach anak itu dikasi nonton seharinya, menurut Mbaknya yg jagain, Ryan selalu minta disetelin film2-nya itu kadang bisa sehari 3-4 film, tapi saya udah wanti2 u/ tidak mempertontonkan acara kriminal yg biasanya tiap siang ada di TV atau sinetron2 yg berbau kekerasan. Trus jenis film apa lagi yach yg cocok buat anak seumuran Ryan selain Barney, Telletubies, dan Twennies. Mohon sharingnya yach.....thanks before.

Rgds,

Mamanya Ryan

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com