Dear Smart Parents,
Mau curhat nih, sekaligus minta sarannya, anakku Masha (8bl) sudah 4bulanan ini
diasuh oleh pengasuhnya yg skrg, lebaran kemarin dia sempet pulkam lebih dari 1
bulan, meskipun aku sudah datengin ke rumahnya dan memohon agar dia balik
kerumahku tanggal 20 nov krn aku masuk kantor tgl 22, tapi dia berkeras mau
balik tanggal 1 des. Setelah jungkir balik mencari pengganti sementara,
akhirnya dia balik juga tgl 1 des... Tapi yg jadi ganjalan, sepertinya stlh
balik dia jadi ga mau diatur, dan gak mau dibilangin sama aku lagi (kalo
dibilangin cemberut dan marah), dia merasa amat sangat dibutuhkan dan dia
bilang ke prt yg lain kalo bukan dia yg jaga Masha, gak akan ada yang mau dan
ga ada yang bagus selain dia...

Selain dia aku juga punya prt baru yg lain, selama ini sih dia bagus banget
kerjaannya... Nah, prt baru ini gak betah dirumahku krn suka dibego2in sama
pengasuh Masha, dan suka menghasut dia supaya me-mark up uang belanja, karena
prt ini ga mau, dia dibilang "sok suci"... FYI, Sebelumnya aku punya prt yg
pulang hari, dan sehari2nya uang belanja aku serahkan ke si pengasuh... Pernah
waktu itu aku kaget, pas aku+suami+prt lagi ngomongin masalah pekerjaan dia
(prt betah atau tdk), si pengasuh diam2 nguping didepan pintu... :(

Moms n Dads, aku minta saran dong, tadi pagi prt-ku minta berhenti karena dia
sudah amat sangat tidak kuat krn terus digencet sama si pengasuh...
Aku+suami lagi bingung nih, kalo prt keluar, takutnya pengasuh makin besar
kepala, dia nanti merasa kalo dia bisa nyetir aku... Kalo pengasuh keluar, aku
takut kalo ngmbil BS baru tidak sebaik sebelumnya, atau tidak bisa seperti yang
aku bayangkan...

Mohon sarannya ya... soalnya malam ini prt minta keputusan...

Thanks, sorry kalo kepanjangan... :)