From: "Dhinok" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita Anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, November 15, 2004 1:56 PM
Subject: [balita-anda] balita dioperasi

dear mom'm and dad's...........
please sharingnya yach........yang anaknya pernah dioperasi
soalnya sekarang ini saya bener-bener khawatir, karena nadhif (10 bulan)
ternyata menderita hernia dan menurut dsa dan dsbanya pengobatannya hanya
melalui operasi. menurut mereka operasi yang terencana lebih safety daripada
operasi pada saat ususnya sudah terjepit. please ya mom's and dad's bagi
pengalamannya yang balitanya pernah dioperasi. saya khawatir pengaruh dari
anestesinya terhadap pertumbuhan dan perkembangan nadhif berikutnya? atau
saya harus tunggu sampai nadhif usia 1 tahun atau paling tidak sampai nadhif
bisa jalan? sekarang ini dia sudah mulai rambatan dan sudah bisa berdiri
sendiri.
tadinya saya sudah mantap merelakan nadhif dioperasi tapi ketika banyak yang
bilang, aduh kasian anaknya masih kecil dioperasi, kasian kalo harus puasa,
kasian karena diinfus saya jadi goyah lagi. kalau abinya sich udah mantap
kalau nadhif dioperasi, karena pertimbangannya dia sering keluar kota dan
bagaimana kalau tiba-tiba usus nadhif terjepit dan tidak bisa balik lagi,
maka pada saat itu juga harus dioperasi. please ya mom's and dad's

ummi nadhif
yanglagisedih

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.