From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 12 Januari 2005 14:16
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT : BCA = bank cape antri..?

Dear all,

Maaf OOT ya. Habis lagi kesel berat bgt nich ama BCA Jababeka. ANtri  lammmaaaa
banget pas tadi mo setor uang di sana. Kebetulan saya sama temen kantor yg
sedang hamil. Dia sampe hampir rubuh saking gak kuatnya berdiri (di sana gak
ada kursi untuk nasabah yg sedang antri). Para pengantri sdh ada dua baris
memanjang sampai pintu keluar di kantor yg sangat mungil tersebut. Para
pengantri berdiri berjejer menunggu giliran dilayani oleh teller yg ada 4
orang, tapi yg buka cuma 2. Malah sempet yg melayani cuman 1 orang aja krn
teller satunya lagi ngitung uang yg bertumpuk-tumpuk setoran sebuah perusahaan.
 Heran ya.., kenapa gak dipisah aja antara nasabah individu dgn perusahaan,
sehingga tidak terjadi kemacetan antrian di nasabah individu seperti itu.
Selain itu..., kayaknya para tellernya harus lebih banyak belajar berempati thd
'penderitaan' para nasabahnya yg pada berdiri berjejer (kayak antri beras..,
hiks). Padahal kebanyakkan khan pada mo nyetor uang tuch.

Kondisi ini kayaknya udh berlangsung lama di BBCA jababeka ini, dan sepertinya
tdk ada usaha perbaikkan, minimal membuat nyaman para nasabahnya yg sedang
antri dan menambah personnel teller yg melayani nasabahnya (Melayani ya..,
bukannya ngobrol2....., sampai2 ada 4 loket tapi 2 istirahat , padahal sedang
peak hours dan nasabahnya berjubel.

Apa di kantor2 BCA lainnya situasinya sama seperti itu...? Apa cuma di jababeka
cikarang ini aja yg BCA-nya kayak gitu...? Apa sudah begitu terpencilnya
jababeka ini sehingga tdk ada usaha dari bosnya BCA untuk memperluas kantor
cabangnya ini...? Mudah2an ada orang BCA di sini.

rgrd

PRIVILEGED AND CONFIDENTIAL (Disclaimer)
This e-mail message is intended only for the use of the individual or entity to
which
it is addressed and may contain information that is privileged, confidential
and exempt
from disclosure. If you are not the intended recipient, please do not
disseminate,
distribute, or copy this communication, by e-mail or otherwise, or take any
action in
reliance on it. Instead, please notify us immediately by return e-mail
(including the
original message in your reply) to [EMAIL PROTECTED], and then delete and
discard
all copies of the e-mail.