From: "Andini Pujiastuti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 01, 2005 11:45 AM
Subject: RE: [balita-anda] Jadwal minum susu bayi 1th,dan kl berdirimaunya
jinjit

Kalo Bagas (1thn) minum susu 10X 180 cc

Jadwalnya :bangun tidur, jam  1/2 11, jam 13.00, jam 15.00, jam 17.00, jam
20.00 dan mau tidur. selama tidur min 3 x

Alhamdulillah makannya mau, air putih juga  lumayan buah juga mau cuma dia
nggak suka cemilan. jadi kadang buahnya saya campur dengan oatmeal pada
waktu sarapan.

Karena nggak suka ngemil jadi susu nya banyak kali ya....(tp memang minum
susunya kuat banget, 1 kaleng besar bisa 4 hari)

Btw ada efek negatifnya nggak ya kebanyakan minum susu? BB  10.5 kg tinggi
85 cm
Sorry malah balik tanya

Rgds

Dini