mbak coba dulu deh untuk obat tradisional, yaitu madu, kunyit,kencur dan temulawak ( ini untuk nafsu makannya) tappi harus rajin yach kasihnya setiap hari tuh

-------Original Message-------

From: tere
Date: 02/14/05 11:10:14
Subject: Re: [balita-anda] Mohon sharing...anakku batuk pilek

Iyah nih aku orangnya panikan banget, anak nangis aku ikutan nangis,
hehehehe...iya aku juga mulai 'anti' nih ama antibiotik n obat tidur, sejak
ikutan milis BA, ^^p
Makanya aku mau tau obat apa yah yg cocok buat batuk pilek, kalo mucopex +
neotriaminik?
Iyah, setau aku sih juga harusnya bole dimandiin, kita ajah nga betah kalo
nga mandi, apalagi anak2 yg aktifnya minta ampun, hm...
Btw..thanks yah buat bunda sarah, mbak intan n mbak melisa utk sharingnya.

Many thanks,
Tere

(On 13/2/05 7:33 PM, "melisa" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Tere,
>
> Saya setuju dg Mbak Intan.
> Demam itukan sebenarnya kondisi tubuh memerangi virus. Pada kondisi Kevin
> jelas2 sakitnya itu flu. Jadi jangan terlalu khawatir atau terbujuk
> memberikan berbagai macam obat ke Kevin.
>
> Dulu saja juga sama paniknya dg Mbak Tere kalau Max anak saya sakit. Tapi
> semakin saya belajar dan mengerti kalau batuk, pilek dan penyakit ringan2
> lainnya enggak perlu obat macam cukup dg treatment sederhana dg tujuan
> mengurangi penderitaan anak dan biarkan tubuh anak sendiri yg akan memerangi
> [...]

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!