Adik saya & keluargaya menggunakan asuransi kesehatan
Bringin Lifenya Bank BRI premi/thn/orgnya sekitar
700k-750k & saat adik saya tertimpa musibah kmrn (dia
kena DB dan dirawat +/- seminggu di RS dgn biaya +/- 6
jt) alhamdulillah dicover hampir hampir 95% oleh
Bringin Life.

Demikian, semoga bisa jadi masukkan & maaf kalo tdk
terlalu membantu.

Rgds
Bundanya Arkan

--- Almiah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Moms and dads
>
> ada yg tau nggak asuransi kesehatan yg paling bagus
> dan menjanjikan untuk kedepan
> masalahnya saya tidak mendapatkan fasilitas
> kesehatan setelah pensiun nanti dari perusahaan
> kami dibayarkan setiap tahun.
> saya kuatir kedepannya saya dan keluarga keadaannya
> jadi berbeda dan jadi kesusahan
> nah...untuk siap2 nih saya ingin uang dari
> perusahaan yg dibayarkan tiap tahun u/ kesehatan
> saya asuransikan mungkin yg aman.
> tapi saya kesulitan referensi asuransi yg ada.
> untuk saat ini saya baru dpt referensi 1 : jiwasraya
> [...]

Take Yahoo! Mail with you! Get it on your mobile phone.
http://mobile.yahoo.com/maildemo