  From: "Azhar Richsan" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <balita-anda@balita-anda.com>
  Cc: "ARH" <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
"faisalindo" <[EMAIL PROTECTED]>
  Sent: Wednesday, March 02, 2005 7:51 AM
  Subject: [balita-anda] Gaji PRT

  Ayah/Bunda,
   Mohon sharingnya doong, berapa sih pasarannya gaji PRT sekarang ini? PRT
di rumah minta naik gaji menjadi 350 ribu/bulan (gaji biasanya 285 ribu)
dengan tugas :
  - Mengasuh Rhenald (2 th, 7 bln+) Senin-Jumat pkl 06.00-19.00
(Sabtu-Minggu diasuh Aku+Istri)
  - Cuci pakaian (Aku+Istri+Rhenald) Senin-Minggu
  - Beres-beres kamar tidur + sedikit beres-beres rumah (nyapu, ngepel saja)
  - Tidak masak

  Bagaimana menurut Ayah/Bunda? 350 ribu kemahalan atau cocok?

  Aku dan istri berniat mengganti PRT. Kalo Ayah/bunda punya informasi ada
PRT yang ingin bekerja dengan gaji 285 ribu - 300 ribu tolong kabari (japri
aja [EMAIL PROTECTED])

  Mohon maaf jika tidak berkenan

  salam,

  papanya Rhenald