Papanya Rhenald....., PRTnya udah bpengalaman ya.... ko' brani minta naik
gajii.... ,
biasanya gaji PRT bisa dilihat dari pasaran di sekitar rumah kita, klo' kita
kemahalan khan ada kesenjangan antar PRT (cmiiw) tapii sambil ngasuh anak ya...
wajar pa'. tapi klo' ambil dari yayasan ya... udah standard sana lha.., PRT sy
digaji awal 200 ribu naik terus hingga skrng pas lebaran th lalu sy naikkan
lagi jd 400 ribu. tugas campur2x, senin s/d minggu (7.00- 17.00 sampe sy pulang
dr kerja!)
- ngasuh 2 anak
- cuci pakaian,seterika
- beres rumah semua