moms & dads,
sebelumnya saya minta maaf karna ngebahas kemaluan
hampir 1 mg ini,  Agam ( 10 bln 1 mg ) disaat gak pake celana
mau gantiin celana, karna abis pipis, atau mandi
dia suka langsung pegang sambil perhatiin kemalukannya
sampe duduknya bungkuk2
sudah berulangkali saya cegah dgn menarik tangannya
& mengalihkan perhatiannya, tapi ketertarikan dia terhadap
kemaluannya itu sangat tinggi & sangat respect.
tapi kalo udah pake celana biasa lagi sih gak diliatin/dipegang.

saya perhatiin gak ada tanda2 gatal & gak pernah garuk2
dibagian itu. saya cuma khawatir akan keterusan
setiap dia buka celana, langsung nyamber.

parents, apa anak laki  begitu ? ada yg punya cerita sama gak ?

thanks
Ema=mamaAgamYangTakutAnaknyaNakal