Mbak Mei Ly,

Coba cari second opinion dehh...apalagi dah nunggu ampe 2,5 tahun gitu.
Sewaktu saya hamil dulu juga awalnya memang cuman titik saja (5 minggu kehamilan) trus sama dokternya suruh tunggu 2 minggu & baru di usg lagi & disitu baru keliatan.

Patty -Viany's Mom-

From: "MEI LY" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BALITA ANDA" <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Sharing kehamilan 5 minggu
Date: Fri, 18 Mar 2005 08:32:40 +0700

Selamat pagi,

mohon bantuannya yach, kakak perempuan saya tes kehamilan dengan alat yang biasa dijual bebas, dan ternyata setelah 2 kali test, hasilnya positif.

Kemarin dia periksa ke dokter dan di USG (haid terlambat 1 minggu), dan menurut dokternya kondisi janinya tidak bagus karena belum berbentuk (baru berupa titik). Apakah pendapat dokternya itu masuk akal? Soalnya kalau dokter saya, setelah 9 minggu baru di USG, karena baru akan terlihat. Apakah ada parents yang bisa kasih masukan? Soalnya dia sudah menunggu selama 2,5 tahun, dan begitu tesnya positif, bahagia sekali. Tetapi mendengar dari dokternya seperti itu, sepertinya agak ngedown juga tuh.

Selain itu, adakah parents yang tahu mengenai hamil anggur? Sebenarnya itu apa ya?

Thanks b4,

Mei Ly

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/