From: MEI LY [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 18, 2005 8:33 AM
To: BALITA ANDA
Subject: [balita-anda] Sharing kehamilan 5 minggu

Selamat pagi,

mohon bantuannya yach, kakak perempuan saya tes kehamilan dengan alat yang
biasa dijual bebas, dan ternyata setelah 2 kali test, hasilnya positif.

Kemarin dia periksa ke dokter dan di USG (haid terlambat 1 minggu), dan
menurut dokternya kondisi janinya tidak bagus karena belum berbentuk (baru
berupa titik).  Apakah pendapat dokternya itu masuk akal?  Soalnya kalau
dokter saya, setelah 9 minggu baru di USG, karena baru akan terlihat.
Apakah ada parents yang bisa kasih masukan?  Soalnya dia sudah menunggu
selama 2,5 tahun, dan begitu tesnya positif, bahagia sekali.  Tetapi
mendengar dari dokternya seperti itu, sepertinya agak ngedown juga tuh.

Selain itu, adakah parents yang tahu mengenai hamil anggur?  Sebenarnya itu
apa ya?

Thanks b4,

Mei Ly