From: "Caroline Silka" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 04, 2005 1:33 PM
Subject: RE: [balita-anda] gak bisa diem

Hallo ayahnya Irfan and moms/dads,

Saya jadi pengen nanya, saya sebetulnya juga awam masalah ginian. Ada
yang bilang, anak Autis itu dibagi dua macem, 1) anak yang terlalu
aktif, tidak bisa diam, dan 2) anak yang belum bisa berbicara sampai
dengan umur 2 thn (cmiiw) atau tidak mau bersosialisasi dgn
lingkungannya.

Well, apakah (maaf) tindakan seperti Irfan ini bisa dikategorikan Autis?
Maaf, ayahnya Irfan, saya tidak bermaksud men-judge, tapi Cuma tanya,
soalnya anak saya sendiri juga aktif banget, sampe BS-nya kewalahan
juga. Tapi Mike (anak saya) baru 10.5 bulan, ngocehnya banyak, gerak2
ngak karuan, sampe kita sendiri pusing liatnya, trus keringetan trus
dia, pegel deh pokoknya. Saya takut juga kalo dia Autis.

Mungkin ada yang bisa kasih info lebih banyak ttg Autis.
Sebetulnya bahaya ngak sih Autis itu?

Regards,
Carolline Silka Wibowo
Mike's Mom