From: "Caroline Silka" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 11, 2005 11:35 AM
Subject: [balita-anda] Makanan kaleng/botol untuk Bayi & Balita

Dear Moms & Dads,

Bbrp minggu lalu, saya bicara dgn mertua saya, menurut beliau, dulu
(ngak tahu jaman kapan / tahun kapan), ada makanan dalam kaleng atau
botol (mungkin lebih tepat dalam botol kecil) yang bisa dan aman
dikonsumsi langsung oleh bayi dan balita.

Gara2nya, saya curhat ke beliau karena saya sulit bawa makanan untuk
Mike (10.5bln) dan ngasih makan Mike kalo aku sedang traveling (lebih
dari 2 jam). Karena sebetulnya Mike punya jadwal makan yang teratur.
Saya suka pusing 7 keliling, kalo udah mau traveling dan apalagi kalo
jam travelnya kena jam makan Mike. Pertama, repot, mau nyiapin
gelas/mangkuk/piringnya, atau harus diseduh air panas dulu (kalo
bubur/biscuit). Apalagi kalo pas kena jam makan siang, saya terpaksa
pagi-pagi untuk bikin nasi tim, nanti disimpan untuk siangnya. Kasian
juga, karena udah ngak fresh lagi pas dimakan Mike.

Trus, saran beliau (mertua saya) beli yang instant dan mudah dibawa-bawa
dan praktis, tinggal dikonsumsi aja, tidak perlu dipanasin segala.
Memang khusus untuk konsumsi bayi dan balita.

Katanya lagi, anak-anak yang lain (kakak ipar saya) sering beli itu.
Tapi beliau lupa namanya apaan. Katanya sih di Hero ada.

Apa ada Moms & Dads yang tahu ttg ini? Beli di mana ya?

Thank's before.

Regards,

Carolline Silka Wibowo

Mike's Mom

Please see my baby's pics and don't forget to sign the Guest
book...thank you.

http://www.babiesonline.com/babies/m/mymike