Dear Mbak Listi,

Pake nasi kotakan gak pa-pa kok, di lingkungan perumahan saya yg termasuk baru rata-rata seperti itu. Dan mengenai acara selametannya, kalo ditempat saya hanya pengajian aja (biasanya sehabis Maghrib) sekalian acara ramah-tamah/perkenalan. Kalo ada acara lainnya saya gak tau.
Mohon maaf jika kurang membantu.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]>Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]>

          Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]>

          04/18/2005 08:07 AM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject

[balita-anda] OOT - Acara selametan pindahan rumah

Dear all,

Mohon maaf jika pagi2 udah OOT. Nyambung dengan barang2 u/ pindahan,
sekarang aku ingin tanya mengenai selametan pindahan rumah. Kalau ada
yang tahu, please share mengenai acaranya apa aja ya ? Ada pengajian
juga gak ya ?
Terus kalau makanannya pake nasi kotakan gitu, enak gak ya? Soale
takutnya repot juga, belum punya piring banyak :p

Many thanks in advance.
=listi=

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!