Pagi mbak Listi

Kalo saya dulu sih, cuma pengajian dipimpin ustad, doain supaya rumahnya
menjadi berkah buat yg ninggalin, tp doanya apa aja saya kurang perhatiin,
soalnya jadi seksi super sibuk di belakang he he he.
Terus habis itu perkenalan dengan warga sekitar, udah dech.
Munkin ada saran lain dari moms and Dad;s
Soal makannya saya juga pake nasi box kok, habis repot kalo pake acara
prasmanan segala. Lagian waktu itu Nida baru berumur 4 bulan. mana nggak
punya pembantu lagi,kebayang kan repot yaaaa

woro/ibunya NIda
http://www.babiesonline.com/babies/n/nidanareswari